Software ERP Indonesia

Diposkan oleh Dewa Pariana on Friday 14 December 2012

Software ERP Indonesia - Enterprise Resource Planning atau sering disingkat ERP dari istilah bahasa Inggrisnya, adalah sistem informasi yang diperuntukkan bagi perusahan manufaktur maupun jasa yang berperan mengintegrasikan dan mengotomasikan proses bisnis yang berhubungan dengan aspek operasi, produksi maupun distribusi di perusahaan bersangkutan. Tujuannya adalah untuk efesiensi baik dalam aspek operasional, produksi maupun pendistribusiannya.

Altius ERP - Software ERP IndonesiaKeuntungan menggunakan ERP adalah untuk mengintegrasikan data keuangan sehingga top management bisa melihat dan mengontrol kinerja keuangan perusahaan dengan lebih baik. Dalam implementasi ERP di perusahaan, hal yang paling di butuhkan selain sumber daya manusia tentu saja Software ERP. Begitu banyak Software ERP di dunia ini yang sudah punya nama. Tapi kenyataannya untuk mengimplementasikan banyak tantangan dan permasalahan. Penggunaan ERP bisa saja merugikan apabila perusahaan tidak dapat mengimplementasikan secara maksimal dimana sudah mengeluarkan biaya investasi yang besar untuk Software ERP yang di beli.

Di Indonesia, kini sudah banyak perusahaan - perusahaan IT yang bisa mendesain ERP yang berlabelkan Software ERP Indonesia. Begitu juga sudah mulai banyak user-user di Indonesia yang mengimplementasikan produk Software ERP buatan Indonesia sendiri. Selain alasan Cost juga ada kecenderungan bahwa produk "Software ERP Indonesia" lebih memahami kebutuhan bisnis dari user Indonesia. Software ERP Indonesia juga disinyalir lebih memahami kultur perusahaan di Indonesia.



Adalah Altius, salah satu "Software ERP Indonesia" yang di kembangkan oleh PT. Global Bussines Solution dan yang telah berdiri sejak tahun 1998. Altius ERP adalah salah satu Produk Software ERP Indonesia yang handal dan cocok untuk perusahaan baik retail, distribusi maupun manufaktur.

ALTIUS ERP APLICATION dengan fitur-fitur yang kaya mempermudah kita dalam pengoperasian tentu adalah prioritas yang paling di utamakan. perangkat lunak atau software ini berintegrasi yang diracang untuk perusahaan berorientasi layanan, jaringan distribusi, atau badan manufaktur selain itu juga mendukung multi-entitas Anda, multi-mata uang, multi-situs bisnis. Ini mudah akan mengakomodasi item yang berkembang, daftar harga, diskon, pelanggan, pemasok, gudang, volume tinggi transaksi, dan berbagai detail laporan keuangan persyaratan. 

Memperkenalkan fitur-fitur terbaru ALTIUS ERP APLICATION

Fitur-Fitur Unggulan Altius ERP :
  • Semua modul Operasi yang sangat Integrated
  • Fitur Integrasi software otomatis GL Journal
  • Perusahaan multi Struktur (Divisi Multi / Cabang / Pusat Laba)
  • Multi Struktur Biaya
  • Multi Depo dan manajemen gudang
  • Multi mata uang dengan penyesuaian Auto devisa
  • Multi Bahasa ERP
  • Konsolidasi Pelaporan
  • Lanjutan Laporan dan Alat analitik
  • fitur Laporan dan Pengaturan 
  • Kompatibel untuk ELSA internet via Online (Koneksi bisnis Sangat aman)
  • Pengguna customizeable Tingkat Keamanan dan Akses
  • Pengguna Lanjutan Laporan Generator
  • User Friendly Antarmuka
  • Mudah dan Cepat Pelaksanaan untuk Go Live
  • Berinovasi mengembangakan solusi yang terbaik
  • Advanced "Biaya Langsung & Tidak Langsung Distribusi" Fitur (Biaya Proyek Pusat / Struktur Analis)
  • Help n suport
  • Instalasi mudah dan cepat



Altius dikembangkan, dengan menggunakan metode terbaik, teknologi terbaik, dan keamanan terbaik, sesuai dengan standart internasional. Altius lebih dari sekedar software / aplikasi, karena Altius adalah ERP Terpadu, yang dapat menangani semua data perusahaan Anda, dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, kecepatan proses manajemen data, dan terhubung dengan semua divisi (keuangan, pemasaran, penjualan, inventory control, produksi, dll) dari perusahaan Anda, di satu tempat, satu wilayah, satu kota, satu provinsi, satu negara, untuk lintas negara

Altius adalah ERP berbasis aplikasi, yang dapat disesuaikan, sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda. Ini ERP berbasis aplikasi, telah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang telah kami layani. Aplikasi ini mampu mengelola jutaan data, dengan cepat, aman, kuat, dan akurat. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menekan begitu banyak kesalahan, kerugian dan kerusakan, dalam dokumen / data. Ya, Altius dapat memberikan dampak positif begitu banyak, untuk perusahaan Anda.

Dirancang untuk kebutuhan unik berbagai industri. memberikan solusi lengkap, solusi industri terdepan, dan bidang keahlian yang Anda butuhkan guna meningkatkan efisiensi operasional dan mendorong manfaat yang kompetitif.

Demikian ulasan mengenai Software ERP Indonesia, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca khususnya dan tentunya yang paling penting semoga semakin maju dan berkembang "Software ERP Indonesia"

{ 3 komentar... read them below or add one }

Anonymous said...

salam kenal gan, moga sukses selalu untuk kontes seo Software ERP Indonesia nya ya

Dewa Pariana said...

salam kenal juga gan, baru blajar nih :)

Unknown said...

terima kasih gan sangat membantu

Post a Comment