Area Marketing Plan

Diposkan oleh Dewa Pariana on Sunday 18 November 2012

Materi ini saya ambil dari tweet Hermas Puspito

1/10. Ketika bisnis kita semakin besar dan semakin kompleks, maka marketing plan semakin diperlukan #AreaMarketingPlan

2/10. Marketing Plan akan menganalisa bgmn kondisi bisnis kita saat ini dan mau dbawa kemana nantinya #AreaMarketingPlan

3/10. Stlh tahu dmn kondisi bisnis kita n mau dbawa kmana, marketing plan mbantu mewujudkan tujuan tsb #AreaMarketingPlan

4/10. Mulai dr prencanaan produk: mnentukan karakteristik produk, klebihan, inovasi & pengembangannya #AreaMarketingPlan

5/10. Kemudian pricing plan (perencanaan harga): penentuan harga, cek cost/profit, strategi harga dll #AreaMarketingPlan

6/10. Distribution plan: penentuan channel store utk produk, tradional/modern store, online, direct dll #AreaMarketingPlan

7/10. Promotion plan: rencanakan strategi promosi kita - iklan, event, internet, sales person dll #AreaMarketingPlan

8/10. Sales Planning: pnentuan target sales, buat list sales strategy, sales area, team dvelopment dll #AreaMarketingPlan

9/10. Target market plan pun perlu ditentukan utk mengetahui siapa konsumen potensial kita #AreaMarketingPlan

10/10. Brand plan: prencanaan utk mbentuk merk yg kuat, brand awareness, brand image, brand loyalty dll #AreaMarketingPlan

Kultwit td ttg #AreaMarketingPlan akan saya coba buat kultwit per setiap plannya (product, price, promo dll) *excited hehe  


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment