1/10. Ketika bisnis kita semakin besar dan semakin kompleks, maka marketing plan semakin diperlukan
2/10. Marketing Plan akan menganalisa bgmn kondisi bisnis kita saat ini dan mau dbawa kemana nantinya
3/10. Stlh tahu dmn kondisi bisnis kita n mau dbawa kmana, marketing plan mbantu mewujudkan tujuan tsb
4/10. Mulai dr prencanaan produk: mnentukan karakteristik produk, klebihan, inovasi & pengembangannya
5/10. Kemudian pricing plan (perencanaan harga): penentuan harga, cek cost/profit, strategi harga dll
6/10. Distribution plan: penentuan channel store utk produk, tradional/modern store, online, direct dll
7/10. Promotion plan: rencanakan strategi promosi kita - iklan, event, internet, sales person dll
8/10. Sales Planning: pnentuan target sales, buat list sales strategy, sales area, team dvelopment dll
9/10. Target market plan pun perlu ditentukan utk mengetahui siapa konsumen potensial kita
10/10. Brand plan: prencanaan utk mbentuk merk yg kuat, brand awareness, brand image, brand loyalty dll
Kultwit td ttg
{ 0 komentar... read them below or add one }
Post a Comment